Xpander Sokong Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2024

0

Booth Mitsubishi di pameran GIIAS 2024 dok.mmksi

JAKARTA — Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencetak angka penjualan 3.353 kendaraan selama perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 berlangsung. Model andalan small MPV Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross), menjadi kontributor utama penjualan Mitsubishi.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pelanggan setia kami di Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme mereka yang tiada henti terhadap Mitsubishi Motors,” kata Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita, dalam keterangan tertulisnya.

Adapun Xpander menjadi kontributor utama penjualan hingga 45 persen dari total pesanan. Sementara itu, compact SUV Mitsubishi Motors, Xforce, salah satu kendaraan yang paling diminati oleh pengunjung dan menjadi penyumbang terbesar kedua dengan kontribusi sekitar 30 persen.

“Persembahan kami di GIIAS 2024 ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung dan kami bersyukur program kami dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menemukan rekan petualangan hidupnya di booth kami. Terima kasih juga kami ucapkan untuk rekan-rekan media yang selalu mendukung kami dalam memberitakan informasi yang komprehensif dan positif mengenai produk dan brand Mitsubishi Motors,” ucap Atsushi.

Produk yang diluncurkan MMKSI di ajang GIIAS 2024, New Pajero Sport juga mendapatkan penerimaan yang gemilang dengan menyumbang sekitar 22 persen. Sementara tiga persen dari penjualan MMKSI berasal dari model Mitsubishi Motors lainnya, yang menunjukkan keragaman daya tarik jajaran produk Mitsubishi Motors. Seluruh capaian dan dominasi penjualan setiap produk tersebut didukung oleh kehadiran program penjualan maupun purna jual yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen.

Selama GIIAS 2024, MMKSI menyediakan lima unit test drive termasuk model Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport. Lebih dari 700 pengunjung memanfaatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara produk Mitsubishi Motors dengan model Xforce yang menjadi favorit pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *