Uji Ketahanan Oppo A60, Lampaui 2.293 Pecahkan Kacang Walnut

0

dok.oppoindonesia

JAKARTA — Ribuan konsumen Oppo yang antusias memenuhi booth Crush Challenge yang digelar di acara Oppo Smailing Tour Travel Fair Emporium Mall Pluit Jakarta untuk membuktikan ketahanan luar biasa dari Oppo A60. Smartphone terbaru ini berhasil melewati lebih dari 2293 kali uji memecahkan kacang walnut dan hingga kini perangkat tersebut masih berfungsi normal saat digunakan.

“Kami sangat bangga dengan respons positif dari konsumen untuk mencoba langsung ketahanan smartphone terbaru kami dalam Crush Challenge,” kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan tertulisnya.

Adapun tantangan Crush Challenge berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung yang ingin melihat langsung dan menguji kehebatan Oppo A60. Performa dan ketahanan yang ditawarkan oleh smartphone ini dianggap memuaskan konsumen, karena Oppo A60 tidak hanya memberikan keandalan dalam pemakaian sehari-hari, tetapi juga unggul untuk penggunaan jangka panjang.

“Oppo A60 dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang aktif dan dinamis. Dengan membawa ketahanan yang luar biasa dan fitur canggih seperti Splash Touch, menjadikan Oppo A60 sebagai pilihan utama di kelasnya,” kata Patrick Owen.

Di samping itu, Oppo A60 disebut tidak hanya populer karena kemampuannya memecahkan kacang walnut. Smartphone ini juga menjadi topik hangat di media sosial setelah menunjukkan kehebatannya saat mampu membelah durian dan buah apel dengan mudah.

“Saya jauh-jauh dari Jakarta Selatan ke Emporium Mall Pluit cuma mau ikutan challenge Oppo A60 ini. Hasilnya bikin kaget, smartphone ini terbukti sangat tangguh bisa memecahkan kacang walnut bahkan membelah durian, HP-nya sendiri tetap mulus dan masih menyala normal,” kata Pengunjung Oppo A60 Crush Challenge, Aldi.

Di sisi lain, deretan influencer hingga content creator juga turut mencoba kekuatan dari perangkat terbaru Oppo A60. Ini termasuk Brand Representative Oppo Indonesia, Robby Purba yang memecahkan kacang walnut bersama konsumen lainnya saat di acara pembukaan Oppo Experience Store Palembang Indah Mall pada 17 Mei lalu.

“Banyak beredar di sosmed kalau Oppo A60 ini bisa buka durian, pecahkan kacang walnut, hingga disiram air. Dan ternyata yang ramai di sosial media itu memang bukan hoax, aku buktikan sendiri ketangguhannya dengan geprek kacang walnut dan hasilnya Oppo A60 tetap mulus, masih bisa berfungsi normal,” ucap Robby Purba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *