Peluncuran BMW i5 eDrive40 Touring, Dibanderol Rp 2,2 Miliar

0

BMW i5 Touring dok.bmwindonesia

JAKARTA — BMW Indonesia menghadirkan sedan bisnis paling laris di dunia yang hadir dalam varian Touring dan full-listrik, BMW i5 Touring pada Rabu (18/9/2024). BMW i5 eDrive40 Touring ditawarkan dengan harga Rp 2,227 miliar off-the-road.

“Di hari ini, BMW Indonesia dengan bangga meluncurkan dua model terbarunya. Yang pertama adalah BMW Seri 5 Touring, generasi keenam yang kini tampil lebih progresif dari sebelumnya,” kata Managing Director BMW Group Asia, Lars Nielsen, dalam keterangannya.

Adapun kendaraan ini dapat dipesan mulai Rabu melalui BMW Authorized Dealership di seluruh Indonesia. Kemudian juga hadir dengan BMW Service Inclusive Plus, adalah sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan pelanggan selama enam tahun untuk kendaraan BMW listrik atau lima tahun untuk kendaraan BMW konvensional tanpa batasan jarak tempuh.

Di samping itu terdapat garansi baterai kendaraan selama delapan tahun atau 160 ribu kilometer mana yang lebih dulu. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama dua tahun, yang mencakup 100 persen biaya penggantian.

“Kendaraan ini menghadirkan inovasi digital mutakhir, sistem terdepan untuk berkendara dan parkir otomatis, serta peningkatan keberlanjutan di seluruh siklus hidup produk. Untuk pertama kalinya, BMW Seri 5 Touring juga hadir dengan penggerak sepenuhnya listrik dalam bentuk BMW i5 Touring,” kata Nielsen.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan sistem infotainment BMW iDrive yang ditingkatkan. Hal ini termasuk BMW Curved Display dan BMW Intelligent Personal Assistant yang dirancang untuk operasi layar sentuh dan perintah suara.

Sistem ini juga memungkinkan penggunaan platform gaming AirConsole melalui BMW Live Cockpit Plus. BMW Seri 5 Touring disebut siap menjadi pilihan utama bagi para penggemar otomotif yang menginginkan keseimbangan sempurna antara kenyamanan berkendara, teknologi canggih, dan keberlanjutan.

Di sisi lain BMW i5 Touring menawarkan berbagai solusi pengisian daya inovatif, termasuk pengisian arus bolak-balik hingga 11 kW sebagai standar. Selain itu, teknologi manajemen termal memastikan efisiensi optimal saat menggunakan stasiun pengisian cepat. BMW Seri 5 Touring terbaru dilengkapi dengan sistem untuk berkendara dan parkir semi-otomatis yang menetapkan standar baru di segmennya. Untuk fitur unggulan termasuk Driving Assistant Professional dengan Steering and Lane Control Assist, serta Parking Assistant Plus yang memungkinkan parkir dengan lebih mudah.

Selanjutnya BMW Seri 5 Touring terbaru berikan lebih banyak ruang dan kenyamanan akustik yang lebih baik, terutama di bagian belakang. Dengan volume bagasi yang dapat diperluas hingga 1.700 liter, kendaraan ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan.

Selain itu, karena dihadirkan dengan teknologi penggerak listrik sepenuhnya di Indonesia, kendaraan ini berikan keseimbangan ideal dengan tanpa jejak karbon dan performa berkendara. BMW i5 eDrive40 Touring dengan penggerak roda belakang menghasilkan tenaga maksimum 340 hp dan akselerasi 0-100 kilometer per jam dalam 6,1 detik.

Selain itu, BMW Indonesia juga menghadirkan layanan eksklusif BMW Individual Two-Tone Finish. BMW Seri 7 dengan Individual Two-Tone Paint Finish dikustomisasi melalui kerjasama eksklusif dengan BMW Ultima, menawarkan personalisasi dalam kategori sedan mewah.

“Kami juga memberikan opsi personalisasi tambahan dengan menghadirkan layanan BMW Individual Two-Tone Finish khusus untuk Anda pemilik BMW Seri 7, baik dalam versi konvensional maupun versi listrik, hasil kerja sama dengan BMW Ultima. Jadi, sedan mewah yang sudah memiliki performa tinggi dan teknologi canggih, dapat kian dipersonalisasi dengan berbagai pilihan warna yang memukau,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *