Honda Resmikan Diler Baru di Lampung

0

dok.hpm

JAKARTA — Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan jaringan diler resmi barunya di kota Bandar Lampung melalui dealer Honda Intimobil Lampung pada Jumat (7/6/2024). Honda Intimobil Lampung merupakan jaringan dealer Honda di kota Bandar Lampung yang hadir dengan layanan terlengkap yaitu Sales, Service, Sparepart, Bodi & Paint (3S + BP).

“Honda Intimobil Lampung merupakan jaringan dealer resmi terbaru yang kami resmikan hari ini di Kota Bandar Lampung. Seiring dengan terus bertambahnya permintaan dan juga fasilitas layanan dari konsumen, kami akan terus berkomitmen untuk melebarkan jaringan pelayanan kami sehingga kami dapat terus memberikan pelayanan berkualitas yang lebih baik, lebih cepat dan juga lebih dekat kepada para konsumen kami,” kata Vice President HPM, Agus Budiman dalam keterangan tertulisnya.

Adapun Honda Intimobil Lampung beralamat di Jalan Soekarno Hatta No.8, Sukarame, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, 35131. Hadirnya jaringan diler terbaru di kota Bandar Lampung ini diharapkan dapat semakin memberikan pelayanan serta kemudahan bagi konsumen khususnya di kota Bandar Lampung dan juga sekitarnya. Semakin bertambahnya tingkat permintaan dari konsumen, perkembangan berbagai fasilitas serta infrastruktur, faktor perekonomian khususnya pasar otomotif kendaraan roda empat menjadi faktor-faktor pengembangan jaringan diler baru di wilayah ini.

Di samping itu, Honda Intimobil Lampung mempunyai bangunan dua lantai dengan total luas sebesar 6,230 meter persegi dan berdiri diatas tanah seluas 7,500 meter persegi. Honda Intimobil Lampung memiliki showroom seluas 275 meter persegi, ruang suku cadang seluas 195 meter persegi, fasilitas service yang dilengkapi dengan dua General Repair Bay, lima Periodical Maintenance Bay, satu Final Inspection Bay, satu Spooring Bay, empat Washing Bay, enam Service Parking Bay serta delapan Bay untuk Reception & Delivery.

Sementara itu untuk fasilitas Bodi dan Paint nya, Honda Intimobil Lampung juga mempunyai fasilitas yang lengkap dengan dua Bay untuk Assemby/Disassembly, empat Bay Beating, satu Bay Frame Allingment, empat Bay Putty, dua Bay Primer Surfacer Sanding, tiga Bay Paint Protection, satu Bay Spray Booth, empat Bay Polish, satu Bay Final Inspection serta tujuh Bay BP Parking.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *