Debut Perdana di GIIAS Ini Capaian Aion

0

Booth Aion di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dok.aion

JAKARTA — Aion Indonesia tampil dalam debut pertama pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Tercatat pengunjung yang hadir ke booth Aion mencapai total lebih dari 25 ribu orang.

“Sebagai merek yang baru hadir di Indonesia, sambutan hangat yang kami terima selama GIIAS 2024 sangat berarti. Dengan respons yang sangat positif dari para pengunjung dan dukungan yang luar biasa, kami yakin Aion akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kendaraan listrik berkualitas tinggi,” kata Head of Marketing Aion Indonesia, Metta Yunita, dalam keterangan tertulisnya.

Para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan informasi terkait produk serta mencoba secara langsung inovasi terbaru dari Aion. Sebagai pendatang baru di industri otomotif, Aion Indonesia mencatat peningkatan signifikan dalam jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), dengan total 1.118 SPK tercatat hingga hari terakhir acara.

Pada kesempatan ini Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, dan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turut mengunjungi dan tertarik menjajal langsung kendaraan listrik Aion.

Sepanjang perhelatan GIIAS 2024, Aion Indonesia menggelar berbagai kegiatan, sekaligus mengadakan peluncuran produk terbarunya: Hyptec HT dan Aion ES yang menjadi magnet perhatian para pengunjung. Selain itu, Aion Indonesia juga mengadakan rangkaian sesi talk show bersama para ahli yang membahas teknologi dan keunggulan Hyptec HT, Aion ES, dan inovasi teknologi yang mengedepankan pure electric exclusive platform.

“Kami sangat menghargai dukungan luar biasa yang diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada Aion. Kami berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan listrik yang tidak hanya memenuhi tetapi melampaui ekspektasi konsumen. Aion akan terus berinovasi dalam menyediakan solusi berkendara cerdas yang efisien, ramah lingkungan, dan memimpin industri ini dengan teknologi terdepan,” kata CEO Aion Indonesia, Andry Ciu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *