BMW Group Luncurkan Program Assurance
JAKARTA — BMW Group Indonesia bersama dengan BMW Ultima meluncurkan program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor BMW Assurance. Program ini diluncurkan guna meningkatkan kepuasan pelanggan BMW dan Mini, terutama yang berhubungan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan.
“Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman perbaikan yang tak tertandingi bagi pelanggan kami,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania dalam keterangan tertulisnya.
Program BMW Assurance memberikan berbagai manfaat, termasuk ketenangan pikiran bagi pemegang polis, di mana kendaraan BMW dan MINI mereka ditangani oleh teknisi ahli yang memastikan tampilan dan menjaga nilai serta estetika kendaraan. Program ini juga menggunakan suku cadang asli BMW dengan garansi komprehensif sehingga performa, keamanan, dan memperpanjang umur kendaraan. Perbaikan dilakukan dengan peralatan berteknologi terdepan dan praktik ramah lingkungan, menjamin standar tertinggi.
“Dengan meluncurkan BMW Assurance Program dan bermitra secara eksklusif dengan fasilitas BMW Mini Approved Body and Paint Centre, mitra asuransi dapat berikan layanan terbaik bagi pelanggan serta tingkatkan profitabilitas bisnisnya,” ucap Jodie.
Pada peluncuran BMW Assurance dihadiri oleh manajemen dari BMW Group Indonesia dan Karya Prima Ultima. BMW Group Indonesia diwakili Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dan Mahalingam Maganderalingam, Director of Customer Support, BMW Group Indonesia, perwakilan dari BMW Ultima yang diwakili Peter Anugrah, President Director, BMW Ultima dan Rudy Kusmanto, Managing Director BMW Ultima.
“BMW Ultima bangga menjadi satu-satunya fasilitas bodi dan cat di Indonesia yang memiliki standar sertifikasi tertinggi dari BMW AG. Teknologi tercanggih dan kontrol kualitas kami yang ketat memastikan bahwa setiap perbaikan memenuhi standar ketat BMW, menjamin keselamatan, kinerja, dan estetika,” ucap Peter.