Harga dan Spesifikasi Oppo A3 Pro 5G

0

Oppo A3 Pro 5G dok.oppo

JAKARTA — Oppo mengumumkan peluncuran perangkat Oppo A3 Pro 5G di Indonesia pada Jumat (28/6/2024). Perangkat ini resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp 3,999 juta dan sudah dapat dipesan secara daring hingga 4 Juli 2024 eksklusif di Tokopedia dan TikTok Shop.

Melalui keterangan resminya, berikut spesifikasi Oppo A3 Pro 5G:

Oppo A3 Pro 5G

– Smartphone terbaru dari A Series ini dilengkapi dengan 360° Damage-Proof Armour Body untuk ketahanan jatuh dan benturan, serta ketahanan air dan debu IP54 serta Splash Touch untuk navigasi layar dengan tangan basah.

– Fitur tambahan seperti Layar Ultra Bright 120Hz, AI LinkBoost, AI Eraser.

– Baterai Hyper Energy 5,100mAh dengan masa pakai lebih dari empat tahun. Baterai dapat terisi penuh hingga 100 persen hanya dalam 74 menit.

– Ditambah 45W Supervooctm Flash Charge, Oppo A3 Pro 5G menghadirkan teknologi praktis untuk pengalaman hiburan yang lebih baik.

– Oppo A3 Pro 5G dilengkapi dengan struktur internal yang diperkuat dan bahan tahan jatuh seperti Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk pelindung layar.

– Komponen internal utama dilengkapi dengan bahan bantalan, memberikan ruang peredam benturan yang mumpuni berupa spons.

– Oppo A3 Pro 5G juga telah menerima Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS (Standar) dan Sertifikasi Standar Militer SGS.

– Oppo A3 Pro 5G juga dilengkapi dengan Anti-Drop Shield Case yang dirancang sebagai standar baru.

– Smartphone dapat bertahan dari 450 rotasi dalam uji tumbukan tanpa kerusakan, menunjukkan peningkatan perlindungan sebesar 200 persen jika dibandingkan tanpa casing.

– Fitur hiburan utama dari Oppo A3 Pro 5G adalah Layar Ultra Cerah 120Hz terbaru.

– Kecerahan maksimum hingga 1.000 nits saat di bawah sinar matahari, kecerahan tipikal 850 nits, dan refresh rate hingga 120Hz, layar berukuran 6.67 inci.

– Oppo A3 Pro 5G meningkatkan pengalaman pengguna A Series ke tingkat yang baru dengan dukungan dari kekuatan AI.

– AI Eraser Oppo juga diperkenalkan ke A Series untuk pertama kalinya. AI Eraser mampu mengidentifikasi dan menghapus orang atau objek yang tidak diinginkan dari gambar.

– Oppo A3 Pro 5G didukung oleh platform seluler MediaTek Dimensity 6300 5G 6nm, memberikan performa lebih besar dan kemampuan 5G dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

– RAM 8GB dan penyimpanan ROM 256GB, serta tambahan RAM hingga 8GB melalui RAM Expansion.

– Mode Volume Ultra yang meningkatkan volume speaker smartphone hingga 300 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *