All-New Yaris Cross HEV Sabet Gelar Car of The Year

0

dok.tam

JAKARTA — All-New Yaris Cross HEV (Hybrid Electric Vehicle) mencatatkan sejarah dengan dinobatkan sebagai Car of The Year ajang Otomotif Award 2024 yang dilaksanakan oleh Tabloid Otomotif di Senayan Park Jakarta, pada Mei lalu.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada mobility solution Toyota di ajang Otomotif Award 2024, terutama untuk All-New Yaris Cross Hybrid yang memperoleh gelar Car of The Year,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya.

Mobil ini hadir sebagai pionir kendaraan elektrifikasi (xEV) di B-Segment. All-New Yaris Cross Hybrid disebut memikat masyarakat bermodalkan tampilan khas Cross-SUV perkotaan, kabin lapang modern dan nyaman.

“Kami juga berterima kasih atas loyalitas pelanggan Toyota di Indonesia yang telah mempercayai beragam solusi mobilitas kami dan menjadikannya pilihan utama saat ini. Semoga kepercayaan masyarakat dapat menjadi penyemangat kami untuk terus menghadirkan Mobility for All terutama kendaraan elektrifikasi Toyota yang semakin mendapatkan tempat di hati pelanggan berkat keandalannya di jalan Indonesia,” kata Henry.

Adapun Gelar Car of The Year merupakan bentuk apresiasi dari salah satu media otomotif ternama Tabloid Otomotif sejalan penerimaan positif masyarakat terhadap andalan baru kendaraan elektrifikasi Toyota yang pada Mei 2023 world premiere di Indonesia.

Sementara mobil ini memiliki kandungan lokal hingga 80 persen. All New Yaris Cross HEV disebut memiliki value for money di mata pelanggan berkat harga yang kompetitif untuk sebuah kendaraan all-rounder dan sanggup memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang ramah lingkungan tanpa mengubah kebiasaan mobilitas.

Dipilihnya All-New Yaris Cross Hybrid sebagai mobil terbaik versi Otomotif Award 2024 berdasarkan pengujian obyektif pada sejumlah faktor, seperti rasa berkendara, akomodasi, desain, kepraktisan, dan fitur. Desain yang sporty serta dukungan Teknologi Hybrid menjadikan All New Yaris Cross HEV unggul di berbagai faktor penilaian.

Selain gelar paling bergengsi Car of The Year 2024 yang didapatkan All-New Yaris Cross Hybrid, line-up Toyota lainnya yang turut mendapatkan reward sebagai yang terbaik di segmennya dari perhelatan Otomotif Award 2024 adalah:

– Crossover Hybrid : All-New Yaris Cross Hybrid

– Medium MPV Gasoline : All-New Kijang Innova Zenix

– City Hatchback : All-New Agya GR Sport

– LCGC : All New Agya 1.2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *