Varian Baru New Hyundai Palisade Dibanderol hingga Rp 1,2 Milyar

0

JAKARTA — Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan varian baru New Palisade XRT. Harga baru mobil ini mencapai hingga Rp 1,2 milyar.

“Palisade telah sukses memimpin pasar premium SUV selama tiga tahun terakhir, dengan penjualan yang terus meningkat. Sebagai apresiasi kepada konsumen atas respons luar biasa terhadap Palisade, kami menghadirkan varian Palisade XRT yang mengusung pembaruan desain eksterior, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan karakter tangguh dalam berkendara dengan lebih maksimal,” kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha dalam keterangan tertulisnya.

Palisade XRT disebut dapat memberikan pengalaman personalisasi lebih bagi pelanggan melalui tambahan aksesori eksklusif. Palisade XRT akan tersedia di jaringan diler resmi Hyundai di seluruh Indonesia mulai hari ini.

“Kehadiran Palisade XRT sekaligus menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia yang terus berinovasi di setiap segmen kendaraan,” ucap Woojune Cha.

Adapun Palisade XRT memiliki penambahan detail fungsional hingga aksen berbeda. Palisade XRT disebut Hyundai sesuai bagi pencinta kendaraan baik di jalanan perkotaan ataupun off-road. Sementara itu, peningkatan tampilan eksterior pada Palisade XRT meliputi:

XRT Exclusive Front Lower Bumper

XRT Exclusive Rear Lower Bumper

XRT Exclusive Dark Roof Rack/Rail

XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels

XRT Exclusive Lower Door GarnishXRT Liftgate Badge

Perbedaan lainnya dari Palisade XRT terletak pada grille kendaraan. Ini berpadu dengan fitur Parametric Hidden-Type DRL yang membuat grille dan lampu terintegrasi penuh, sehingga lampu tidak terlihat saat keadaan mobil mati. Hal ini disematkan untuk menciptakan tampilan seamless. Kehadiran XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels disebut menambah kesan tangguh pada kendaraan.

Palisade XRT, tersedia di jaringan diler resmi Hyundai di seluruh Indonesia dengan harga:

Palisade Prime : Rp 910.000.000 (On-the-Road Jakarta).

Palisade Signature 2WD : Rp 1.051.000.000 (On-the-Road Jakarta).

Palisade Signature 2WD XRT : Rp 1.079.000.000 (On-the-Road Jakarta).

Palisade Signature AWD XRT: Rp 1.215.000.000 (On-the-Road Jakarta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *