Sedan listrik Aion ES dok.aionindonesia

JAKARTA — Aion Indonesia memperkenalkan lini terbaru Aion ES di Jakarta pada Kamis (11/7/2024). Sedan listrik terbaru ini disebut menggabungkan kecanggihan teknologi sebagai jawaban terhadap kebutuhan mobilitas modern bagi pengguna di Indonesia. Harga Aion ES berada di bawah Rp 400 juta.

“Peluncuran Aion ES di Indonesia adalah langkah strategis kami untuk memimpin inovasi dalam industri kendaraan listrik. Aion ES tidak hanya menawarkan performa tinggi, tetapi juga kenyamanan dan keamanan yang menjadi prioritas kami, dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin menghargai keberlanjutan dan efisiensi dalam mobilitas,” kata Vice President Aion Indonesia, Major Qin, dalam keterangan tertulisnya.

Aion ES dibekali motor listrik 100 kW setara dengan 135 HP dan torsi 225 Nm. Sedan listrik ini memiliki baterai yang mampu menjangkau jarak hingga 442 kilometer. Aion ES dilengkapi dengan fitur start-stop button bagi para pengendara.

Di samping itu, Aion ES, dilengkapi dengan bagasi luas berkapasitas 450 L untuk memastikan pengalaman berkendara yang praktis dan menyenangkan. Untuk menambah kenyamanan berkendara, sedan listrik ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti audio, telephone, cruise, dan driving information switching steering wheel, serta Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

“Peluncuran Aion ES adalah jawaban terhadap permintaan pasar akan kendaraan listrik yang canggih dan praktis. Aion ES dirancang untuk menjadi pilihan utama bagi konsumen urban dengan gaya hidup dinamis yang menghargai setiap proses pencapaian kehidupan dan keseimbangan antara fungsi, gaya dan fitur modern. Kendaraan ini mendukung produktivitas sehari-hari,” kata Head of Marketing AION Indonesia, Metta Yunita.

Di sisi lain, Aion ES dilengkapi dengan One-Piece LED Tail Light dan LED headlight yang memiliki fitur penyesuaian ketinggian. Selain itu juga fitur Follow Me Home, yang memberikan pencahayaan dan perlindungan maksimal saat berkendara di berbagai kondisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *