Ini Target Penjualan Wahana Honda di PRJ 2024

0

Booth Wahana Honda di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024

JAKARTA — Diler Utama Astra Honda Motor (AHM) wilayah Jakarta-Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali tampil di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024. WMS menargetkan penjualan pada tahun ini hingga 7.000 unit motor.

“Kami menargetkan 7.000 unit motor Honda terjual selama PRJ 2024 berlangsung,” kata Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita.

Adapun booth motor Honda berada di Open Space Area Booth tiga. Terdapat beragam fasilitas di booth motor Honda yang tersebar di 10 zona. Kesepuluh zona tersebut adalah Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner.

Hingga Selasa (9/7/2024) atau hari ke-28 PRJ penjualan Honda motor sudah mencapai hingga 6.000 unit. Hal ini disampaikan oleh Supervisor Area Wahana Honda, Reza.

“Penjualan Wahana sudah di 6.000. Kami optimis target ini akan tercapai,” kata Reza.

Pada PRJ 2024 WMS dan jaringan diler Jakarta-Tangerang menghadirkan line-up motor Honda beragam tipe. Tipe-tipe motor Honda terbaru yang mejeng antara lain Stylo, New Beat, CMX 1100, dan EM1 e:.

Di samping itu, promo yang dihadirkan selama gelaran PRJ 2024 yakni diskon pembelian kendaraan, hadiah voucher modifikasi hingga jutaan rupiah, voucher service dan oli empat kali melalui aplikasi Wanda serta lainnya.

Sebelumnya Perhelatan akbar yang diinisiasi oleh PT Jakarta Internasional Expo, Jakarta Fair Kemayoran 2024 atau PRJ resmi dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2024).

“Masyarakat bisa mendapatkan hiburan dan berbelanja dengan harga yang terjangkau. Inilah yang menarik dari Jakarta Fair Kemayoran yang sudah diselenggarakan untuk ke-55 kali. Dan tahun lalu dikunjungi lebih dari enam juta pengunjung. Ini juga sebuah prestasi yang luar biasa,” kata Jokowi, mengutip laman resmi Pemprov DKI Jakarta.

Jokowi mengapresiasi penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran yang ke-55. Ia menyampaikan, Jakarta Fair Kemayoran merupakan acara yang ditunggu oleh masyarakat, baik warga Jabodetabek maupun warga dari berbagai wilayah di Indonesia. Menurut Jokowi, Jakarta Fair Kemayoran dapat menarik minat masyarakat lantaran menyuguhkan berbagai acara, mulai dari berbelanja dengan potongan harga hingga konser musisi tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *