1.000 Nmax Turbo Terjual dalam 40 Menit

0

Yamaha Nmax Turbo dok.blibli

JAKARTA — Sebanyak 1.000 unit Yamaha Nmax Turbo ludes dipesan hanya dalam 40 menit semenjak diluncurkan via aplikasi dan situs resmi Blibli pada 12 Juni 2024.

“Suksesnya peluncuran eksklusif Yamaha Nmax Turbo via Blibli menandai kemitraan strategis Perseroan sebagai exclusive e-commerce partner merek sepeda motor kenamaan tersebut untuk ketujuh kalinya. Geliat pertumbuhan penjualan motor di Indonesia diindikasikan saat Pre-Order Yamaha Nmax Turbo pada 12 Juni lalu, di mana pelanggan langsung menyerbu dan tercatat 1.000 unit ludes dalam waktu 40 menit saja,” kata Head of Automotive Category Blibli, Eddy Lukita, dalam keterangan tertulisnya.

Pelanggan dapat mendapatkan penawaran eksklusif ini mulai 12 hingga 30 Juni 2024, lengkap dengan diskon spesial Rp 2 juta untuk setiap pembelian unit sepeda motor Yamaha terbaru yang tersedia di official store Yamaha Indonesia di Blibli. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa menambahkan proteksi pada unit Yamaha Nmax Turbo langsung saat melakukan checkout produk untuk melindungi kendaraan dari kehilangan, kerusakan parah, ataupun banjir.

“Peluncuran eksklusif Yamaha Nmax Turbo melalui ekosistem Blibli adalah bukti bahwa, sebagai pionir sekaligus pemimpin omnichannel commerce dan platform gaya hidup di Indonesia, Blibli senantiasa menghadirkan pengalaman belanja yang aman dan nyaman, serta terpercaya,” kata Eddy.

Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), volume penjualan sepeda motor di pasar domestik mencapai 505.670 unit pada Mei 2024, atau naik 20,64 persen. Sementara itu survei global oleh Astute Analytica menemukan fenomena menarik bahwa pada 2023 sebanyak 67 persen responden condong ke cara hybrid untuk belanja otomotif, yakni memilih kendaraan yang diminati secara online dan kemudian menyelesaikan pembeliannya di diler.

Pertumbuhan positif ini juga senada dengan pencatatan penjualan sepeda motor di platform Blibli pada kuartal I 2024 yang mengalami kenaikan setengah kali lipat lebih tinggi dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya.
Melihat antusiasme tersebut, membuat Blibli sebagai ekosistem omnichannel di Indonesia dalam memperluas daya tarik belanja otomotif secara terintegrasi. Blibli hadir dalam memfasilitasi peluncuran eksklusif tipe terbaru Yamaha Nmax Turbo.

Masyarakat Indonesia disebut mengandalkan e-commerce tidak hanya belanja suku cadang otomotif, tetapi juga unit kendaraan. Blibli kelengkapan produk dan jaminan orisinalitas, pencarian produk yang lebih efisien, kemudahan pembayaran, dan berbagai promosi yang menarik bagi konsumen.

Adapun Yamaha Nmax Turbo merupakan generasi ketiga dari Nmax, lini skuter matic besar andalan merek sepeda motor Yamaha di Indonesia. Dirancang untuk kelas premium, Yamaha Nmax Turbo disokong oleh mesin 150cc yang bertenaga serta desain yang semakin nyaman dan ergonomis petualangan berkendara roda dua di jalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *